
We Become What We Behold
- Penilaian
- 9,4(33.007 suara)
- Dirilis
- Oktober 2016
- Teknologi
- HTML5
- Platform
- Browser (desktop-only)
- halaman wiki
We Become What We Behold adalah gim tunjuk dan klik kasual tentang siklus berita, atau lebih tepatnya, siklus setan, dan siklus tak terbatas. Abadikan momen dengan kamera Anda dalam game 5 menit ini dan lihat bagaimana kotak dan lingkaran bereaksi!
Cara Bermain We Become What We Behold
Permainan ini menampilkan beberapa karakter yang berjalan secara acak di layar. Satu-satunya gerakan yang bisa Anda lakukan adalah memotret karakter-karakter ini. Ketika Anda membidik dan memotret, foto yang Anda ambil akan muncul di tengah layar dan ditampilkan di TV kecil untuk dilihat oleh semua orang. Jadi, berhati-hatilah dengan apa yang Anda putuskan untuk dipublikasikan, karena ini adalah inti dari permainan ini.
"We Become What We Behold. Kita membentuk alat kita, dan kemudian alat kita membentuk kita."
Permainan dimulai dengan kutipan ini, yang merangkum esensi permainan.
Karakter yang akan Dipotret
Ada beberapa karakter dalam permainan ini. Sebagian besar karakter di awal terdiri atas "pengintip normal" dengan kepala persegi dan bulat. Anda akan menemukan beberapa orang yang tersesat di dalam grup, seperti pasangan yang sedang jatuh cinta, pria bertopi, pria yang sedang marah, dan seekor jangkrik.
Pria Bertopi
Salah satu karakter pertama yang masuk ke dalam "pengintip normal" adalah pria bertopi. Sulit untuk tidak mengambil fotonya karena semua foto pengintip normal lainnya kurang memuaskan mengenai apa yang terjadi ketika foto mereka dipajang. Apabila Anda mengambil foto pria bertopi, dan semua karakter lain melihat foto itu, setiap pengintip normal sekarang ingin mengenakan topi.
Pengintip Normal dengan Topi
Apabila Anda memotret pengintip normal dengan topi, Anda akan melihat reaksi berantai dalam efek penuh. Tiba-tiba, tidak ada yang mau memakai topi lagi. Ini menjadi terlalu populer.
Pasangan yang sedang jatuh cinta
Ketika Anda memotret pasangan yang sedang jatuh cinta, dan mereka dipajang di depan umum, mereka akan segera dipermalukan. Dan kemungkinan besar Anda tidak akan melihat banyak pasangan yang sedang jatuh cinta berkeliaran di jalanan lagi. Lagipula, "Siapa yang mau menonton orang pacaran?"
Orang yang marah
Di sinilah yang menjadi menarik. Ketika Anda memotret orang yang sedang marah, jika Anda tidak menangkap mereka sedang membentak orang lain, Anda akan terdorong untuk "menangkap mereka ketika mereka sedang melakukan sesuatu." Satu-satunya hal yang mereka lakukan adalah berteriak, jadi itulah yang Anda cari. Ambil foto mereka yang sedang berteriak, dan hiruk-pikuk media pun dimulai, alias serangan yang menggila.
Kemarahan dan Ketakutan Berlipat Ganda Lebih Cepat Daripada Cinta Dalam Game Ini
Setelah Anda menangkap kemarahan dalam sebuah foto, akan sulit untuk kembali ke keadaan normal. Para pengintip biasa akan menjadi semakin takut satu sama lain, saling menghina, dan kemudian kotak dan lingkaran mulai berbalik melawan satu sama lain. Apabila yang biasa mengintip menjadi merah, mereka mulai saling membenci. Ketika hal ini terjadi, dan Anda memotretnya, kekerasan dan kebencian mulai meningkat menuju klimaks yang kejam.
Keanehan Kita We Become What We Behold
Sebuah latihan kecil dalam kritik sosial, permainan ini unik dalam banyak hal.
Ini dapat dimainkan sepenuhnya dalam lima menit.
Pengembangnya adalah seorang indie: Nicky Case, seorang pengembang game dan perancang web asal Kanada. Lahir di Singapura, karyanya sering kali memiliki ruang lingkup pendidikan, karena dia mencoba "membantu orang memahami sistem yang kompleks". Dia membuat semua karyanya tersedia di situs web pribadinya dan menyediakan cara mudah bagi pengguna yang ingin mendukung karyanya.
Permainan ini dapat digunakan secara bebas oleh siapa saja di web. Nicky Case memutuskan untuk tidak memiliki hak atas game ini untuk dirinya sendiri, dengan tujuan untuk membantu game ini menyebar seluas mungkin di web.
Dengan "We Become What We Behold", dia bertujuan untuk mengekspos lingkaran setan yang sering terjadi di masyarakat yang disebut dengan "Jurnalisme Kuning".
Kiat
Jangkrik hanyalah jangkrik. Tidak ada yang terjadi apabila Anda memotretnya.
Fitur
- Permainan kecil tentang masyarakat dan media
- Memainkan seluruh permainan hanya membutuhkan waktu lima menit
- Abadikan momen yang memengaruhi populasi
- Persegi dan lingkari orang dengan berbagai cerita
- Karya seni dan efek suara yang indah
- Akhir yang menyenangkan!
Tanggal Rilis
Dirilis pada Oktober 2016, diperbarui pada Oktober 2018.
Pengembang
Nicky Case mengembangkan We Become What We Behold. Mendukung pengembang.
Platform
Peramban web (desktop dan seluler)
Lebih Banyak Game Seperti Ini
We Become What We Behold berada di kelasnya sendiri, dan jika Anda senang memainkannya, jelajahi kategori game kasual pilihan kami untuk mengetahui lebih banyak lagi. Game lain yang mungkin Anda sukai adalah Geometry Dash Online, yang menguji seberapa baik Anda dapat mengikuti ritme. Anda juga bisa kembali ke permainan klasik dengan Bubble Shooter Classic untuk mengalihkan pikiran Anda dari siklus sosial dan menikmati permainan klasik yang menyenangkan.
Kontrol
Gunakan tombol mouse kiri untuk mengabadikan momen.